ads
Obat Kuat Herbal Kapsul Getar Alat Vibrator Capsul Getar Elektrik # Japan Kapsul Getar Getaran dari alat bantu sex tersebut dapat diatur dengan menggunakan alat pengatur yang sudah ada. Sehingga memungkinkan And... 5

Kapsul Getar Alat Vibrator Capsul Getar Elektrik # Japan

4
Kapsul Getar

Getaran dari alat bantu sex tersebut dapat diatur dengan menggunakan alat pengatur yang sudah ada. Sehingga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan besar kecilnya rangsangan yang Anda butuhkan. Dengan menggunakan alat bantu ini makan Anda dijamin akan merasakan rangsangan yang cukup hebat dan membuat Anda cepat merangsang. Cocok sekali digunakan untuk pemanasan sebelum Anda dan pasangan sah Anda secara resmi melakukan hubungan badan. Daya yang dibutuhkan untuk menjalankan alat bantu tersebut diperoleh dari dua buah baterai ukuran AAA. Jenis baterai seperti itu juga mudah ditemukan dipasaran. Bahan dasar dari alat bantu yang satu ini juga seperti alat bantu lainnya, terbuat dari bahan silikon lembut pilihan dan berkualitas.

Sehingga sangat cocok sekali bagi semua jenis kulit dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit Anda. Jagalah kebersihan dari alat ini agar aman dari kuman atau bakteri jahat yang dapat menimbulkan penyakit. Gunakan alat ini secara individu, maksudnya jangan pinjamkan alat bantu sex ini kepada orang lain karena dapat menimbulkan resiko penyakit menular. Alat bantu yang seperti ini sebenarnya bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Namun jika Anda membutuhkan alat bantu sex yang seperti ini dengan harga murah dan barang berkualitas, segera hubungi saja toko kami. Karena di toko kami ini memiliki semua kriteria yang Anda butuhkan.
CAPSUL PENGGELI VAGINA GETAR ELECTRIC Adalah ALAT BANTU SEX WANITA / SEX TOYS WANITA Yang berupa capsul penggeli elektric, berguna untuk stimulasi rangsangan pada klitoris, bibir vagina, dan anus wanita saat berhubungan sex. produk ini terbuat dari bahan plastik khusus yang dirancang untuk memenuhi kenikmatan seksual anda. KAPSUL PENGGELI VAGINA bisa dipakai di penis, vibrator, dan juga jari tangan.

UKURAN KAPSUL PENGGELI VAGINA :
- panjang : 5 cm
- diameter : 6 cm
- memakai baterai AAA X2.

hindarkan peminjaman produk ini untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan. bersihkan dengan cairan shampoo atau cairan anti bakteri sesudah pemakaian, kemudian lap dengan handuk atau tisu agar terjaga kebersihannya.

NEGARA ASAL : JAPAN

Related Posts On kapsul getar

4 komentar:

  1. Alat Pembesar Penis
    Beberapa ciri-ciri vacum pembesar penis adalah :
    Panjang tabung 20 cm
    Diameter tabung 4 cm
    Volume Berat 800 gram
    Dalam 3x pemakaian secara berturut dalam sehari dengan mengoleskan dan memompa ke dalam vakum maka langsung kelihatan hasilnya Untuk Penis Jadi Lebih Besar dan Panjang 5-10 cm dalam waktu singkat dengan metode sport atau olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh vakum penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang. vakum penis memperbaiki ukuran penis, mengeraskan ereksi bagi penderita impotent, diabetes, pecandu narkoba dan sebagainya yang memiliki gangguan disfungsi ereksi.
    PAKET VACUM PEMBESAR DAN PEMANJANG PENIS TERDIRI DARI :
    1 buah Tabung + penarik (Vakum)
    1 buah vagina mungil silicon
    Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)
    1 buah Jeli pelicin isi 15 mil
    PETUNJUK PEMAKAIAN VAKUM PEMBESAR PENIS :
    Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar atau (bisa pakai vagina mungil)
    Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
    Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet atau vagina silikon mungil tersebut
    Masukkan penis ke dalam cincin karet atau vagina silikon mungil dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa
    Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah ± 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.
    gunakan vakum tarik biglong sport usa dan ramuan obat pembesar penis minyak cobra oil setiap pagi dan sore hari, dalam waktu 1 minggu udah bisa besar dan panjang15-17 cm dengan hasil PERMANENT !!!
    Harga Vakum Pembesar Serta Perpanjang Penis Dan arab Oil
    Harga : Rp. 350.000
    TIPS VAKUM PEMBESAR SERTA PERPANJANG PENIS DENGAN CEPAT :
    cara ini leboh efisien dan proses pembesaran serta pemanjangannya lebih cepat dari pada anda lakukan dengan tangan, gejala terburuk jika anda melakukan dengan tangan, kulit penis anda akan mudah infeksi.
    karena itu sangat BERESIKO DAN BERAKIBAT FATAL .. kini pilihan ada pada diri anda sendiri. Vakum Pembesar Serta Perpanjang Penis

    sedia produk lain:

    Vakum pembesar alat vital , Vakum penis
    Procomil spray , Procomil spray asli
    Cialis 20mg asli , Peninggi badan alami

    BalasHapus
  2. ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA | KAPSUL PENGGELI ELEKTRIK

    Alat Bantu Sex Wanita Kapsul Penggeli Elektrik Adalah Alat Bantu Seks Wanita Yang Berbentuk Kapsul Elektrik Yang Berguna Sebagai Penggelik Terbaik Pada Daerah Klitoris Wanita, Alat Bantu Seksualitas Kapsul Penggeli Elektrik Sangat Aman, Awet Dan Mudah Dalam Pemyimpanan Nya Karena Bentuk Nya Yang Sangat Simpel San Sederhana. Kapsul Penggeli Elektrik Berfungsi Sebagai Alat Bantu Untuk Stimulasi Rangsangan Seksualitas Pada Wanita DewasaYang Menginginkan Sensasi Seksualitas Yang Beda Dan Nikmat.

    Desain Dari Alat Bantu Seksualitas Kapsul Penggeli Elektrik Pada Vagina Ini Sangat Mungil Dan Bisa Dibawa Kemana-mana Dan Digunakan Kapan Saja Pada Saat Ingin Melakukan Mansturbasi Sex Sendiri Maupun Dengan Teman Anda.

    Produk Alat Bantu Sex Wanita Kapsul Penggeli Elektrik Memudahkan Anda Untuk Cepat Orgasme Dengan Nikmat, Dilengkapi Dengan Panel Kontrol Yang Memudahkan Anda Untuk Mengatur Frekuensi Getaran Yang Anda Inginkan Dan Menjadikan Mansturbasi Anda Lebih Nikmat Dan Bersensasi.

    ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA PENGGELI ELEKTRIK

    Made In : Japan
    harga : Rp. 150.000

    BalasHapus
  3. Ring getar alat bantu penggeli vagina merupakan alat bantu seksual untuk alat penggeli memek serta klitoris terbuat dari bahan karet silikon. Sensasi seksual yang luar biasa kini ada di hadapan anda, aksesoris seks dengan desain yang dinamis serta elegan mampu menciptakan suasana seks di atas ranjang anda semakin menggairahkan dan luar biasa. Produk terbaru alat pembangkit gairah seksual berbentuk ring dari karet silikon lembut yang di pasang di pangkal penis untuk merangsang dan penggetar vagina atau klitoris serta menambah kenikmatan pasangan. Mampu menciptakan getaran frekuensi yang sangat hebat serta mampu menjadikan organ intim semakin bergairah dan mampu merangsang organ yang lain untuk menciptakan sensasi yang luar biasa pada pasangan anda, sangat kondusif di dukung dengan desain yang sempurna, lebih hot dari getaran-getaran yang pernah anda coba saat ini, lebih menjanjikan dengan desain silikon halus, awet, elastis, aman, berkualitas serta lebih dinamis untuk menciptakan kehangatan dalam nuansa intim seksualitas.

    Gambar foto di atas merupakan ring getar alat bantu penggeli klitoris dan vagina wanita, terbuat dari bahan karet silikon elastis dan lembut. Dengan variasi getaran mampu membuat perempuan semakin bergairah dan terangsang, produk ini aman dan nyaman di gunakan tanpa efek samping.

    Ukuran ring di sesuaikan dengan alat vital laki laki, sehingga tidak menjadikan kesakitan atau merasa tidak nyaman dalam memakainya. Anda harus mencobanya sendiri untuk lebih mampu merasakan bagaimana kehebatan ring ini bekerja dengan sangat sempurna.

    Ring karet getar alat penggeli vagina ini khusus di ciptakan buat pasangan suami istri yang menginginkan sensasi yang lebih dahsyat dalam berhubungan intim atau seks bisa bikin wanita klimaks cepat orgasme.

    Terbuat dari bahan karet silikon halus, lembut serta elastis tidak mudah rusak.

    Ring getar alat penggeli vagina tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit, ukuran ring standar dengan pria asia cocok buat ukuran penis besar maupun kecil.

    Fungsi Dari Ring Getar Alat Penggeli Vagina:
    1. Menambah rangsangan pada daerah klitoris serta vagina wanita.

    2. Ring alat penggeli vagina getar halus ini dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat.

    3. Menambah sensasi serta variasi seksual semakin nikmat.

    Kebanyakan perempuan suka dengan alat penggeli vagina ring silikon getar ini, karena dapat menambah rangsangan yang lebih nikmat serta dahsyat dalam berhubungan intim atau bercinta.

    Dengan bentuk sedemikian bagus dan bergengsi produk alat penggeli memek serta klitoris ini dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado ).

    Cara pesan ring silikon getar alat penggeli vagina:

    Sebutkan ring getar silikon pada isi pesan.

    Sebutkan nama serta alamat secara jelas lengkap dengan kode pos.

    BalasHapus
  4. Kapsul Getar elektrik ini disukai oleh penggila fantasi seks pada waktu fore play karena dalam meninggkatkan libido atau merangsang pasangan kita itu berbeda-beda ada yang cepat dan lambat alat bantu ini sangat membantu sekali.Alat Bantu Wanita ini bentuk Produknya Mungil Bekerja Secara Elektrik Dengan Menggunakan Baterai, dan Cara Pengunaannya Yang Mudah Memungkinkan Untuk Dibawa Kemana-Mana Atau Digunakan Kapan Saja dan Dimana Saja.
    Kapsul getar elektrik Atau Alat Bantu Wanita Dewasa Ini Dapat Membuat Semua Wanita Menjadi Cepat Terangsang Dan Lebih Bergairah. Sangat Cocok Untuk Bermain Sendiri Atau Sebagai Pemanasan Sebelum Berhubungan Seks.
    UNTUK MENCEGAH PENYAKIT MENULAR, MAKA JAGALAH KEBERSIHAN PRODUK INI DAN JANGAN PINJAMKAN PADA ORANG LAIN…!!!

    KAPSUL GETAR ELEKTRIK ADALAH ALAT BANTU SEX WANITA
    PEMAKAIAN ALAT BANTU SEX WANITA (KAPSUL GETAR ELEKTRIK)
    Sistem Bekerjanya Produk Ini Menggunakan Baterai AA x 2. Sistem Getaran Dapat Diatur Melalui Alat Pengaturan Pada Produk Atau Dapat Diatur Sesuai Kebutuhan.
    HARGA ALAT BANTU SEX WANITA (KAPSUL GETAR ELEKTRIK)
    Harga Rp. 150.000,-

    BalasHapus

Copyright © Kapsul Getar Elektrik,Vibrator Capsul Getar # Harga Murah

Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template